Ketua LAN Dihadirkan Oleh Tata Pemerintahan SETDA Takalar, Dalam Kegiatan Peningkatan Kapasitas

534

SULSELBERITA.COM. Takaalr - Hari kedua dalam kegiatan peningkatan kapasitas pemerintah Kecamatan, Desa dan Lurah di hotel Fave makassar menghadirkan Ketua Pkp2P LAN Makassar sebagai naras sumber dengan judul kepemimpinan inovatif dalam pelayanan publik

Firdaus muhammmad dalam ceramahnya menyampaikan, "Tantangan bagi pemimpin hari ini adalah menggiring kepemimpinanya dalam menciptakan inovasi inovasi baru yang produktif, guna mencapai tujuan organisasi yang dipimpinnya".

Advertisement

Lanjut ketua LAN Makassar ini mengurai " Alokasi anggaran yang lumayan untuk pemerintah Desa, membuka peluang masyarakat Desa untuk menikmati polarisasi pembangunan yang baru, akibat dukungan anggaran yang mencukupi sehingga program terbarukan masyarakat, bisa di nikmati berdasarkan analisis kebutuhan dan prioritas masyarakat, dan hal ini sangat tergantung jiwa kepemimpinan pro rakyat bagi kepala Desa".Urainya.

Sementara itu, pelaksana kegiatan bagian tata pemerintahan Ardiyanto Radjab, SE,.MM mengatakan "Kehadiran dari LAN sebagai narasumber, dengan alokasi waktu 10 jam, membuka ide dan gagasan para kepala kecamatan, Desa dan Lurah dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai pemimpin".

"Rencananya, kegiatan ini akan berlanjut hingga tgl 02 desember 2017 dengan materi tehknis perencanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah Desa oleh LKPP Pusat, sebaga lembaga negera penyelenggara pengadaan barang dan jasa yang merupakan kebutuhan dasar khususnya pemerintah Desa". Tegas mantan pengurus BADKO HMI Sulselbar ini.(Jumat, 1/12/2017).