Di Undang Pengusaha Sukses Desa Laikang Takalar, Hari ini NA-SS Kunjungi Nelayan Dusun Puntondo

0
797
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar -Pasangan bakal cagub dan cawagub Nurdin Abdullah & Andi Sudirman Sulaiman aktif menggelar kunjungan silaturrahmi ke tengah masyarakat.

Pasangan NA-SS dibuat kerepotan oleh permintaan kunjungan masyarakat Sulawesi Selatan.

Hari ini, bakal cawagub Sudirman Sulaiman menghadiri undangan relawan timNASS di Puntondo Desa Laikang Kec Mangarabombang Kabupaten Takalar, Rabu (30/11/2017).

Advertisement

Adik menteri Pertanian ini menyambangi tokoh dan masyarakat nelayan diujung selatan Butta Panrangnuangku Takalar.  Sudirman di dampingi Radi Jundi.

Dirumah Haji Rimbu yang juga pengusaha rumput laut dan lobster, dan tokoh masyarakat serta ratusan nelayan Puntondo. Andi Sudirman banyak mendengar langsung aspirasi masyarakat pesisir.

"Setiap Desa yang kami datangi dan kunjungi, saya banyak mendengar langsung aspirasi dari petani dan nelayan. Di Takalar ini potensi kelautan dari rumput laut dan lobster sangat berpotensi untuk dikembangkan " tutur pengusaha sukses ini.

Baca Juga  Niatkan Bangun STIKES di Galesong, Patma Rebut Dukungan Warga

"Saya hadir untuk memastikan keluhan dan keinginan perioritas masyarakat, sehingga bantuan kedepannya tepat sasaran, efektif dan nyata " ujarnya bersemangat.

"Contohnya yang paling dekat adalah gerak jalan santai serentak, penanaman pohon, dan bantuan rumah ibadah " sambungnya.

Tokoh masyarakat Haji Rimbu mewakili nelayan mengucapkan terima kasih atas kedatangan bakal calon wakil Gubernur di Puntondo.

"Saya bersama masyarakat sangat mendukung bupati Bantaeng dan wakilnya menjadi Gubernur. Alasannya pembangunan kotanya maju dan berprestasi. Kami berharap petani dan nelayan kelak diperhatikan oleh pak Sudirman. Saya doakan semoga terpilih. Kami siap memenangkan Prof Andalan di Marbo " ujarnya.

Sekretaris PKS Takalar Jamaluddin Ago menjelaskan kedatangan Andi Sudirman hanya silaturrahmi biasa.
" beliau hadir atas undangan warga. Partai PKS dan koalisi lain belum menggerakkan mesin partainya ". Ujarnya.

Baca Juga  Partai Demokrat Takalar, Pastikan Diri Raih Kursi ke 9 DPRD Dapil 1 Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here