Debt Colector Penikam Nasabah, Dapat Hadiah Timah Panas

754

SULSELBERITA.COM. Makassar - Keluarga AR (16) kini sudah bisa sedikit bernapas lega, pasalnya pelaku penikaman terhadap AR, kini sudah diringkus oleh pihak kepolisian, bahkan pelaku juga dapat hadiah berupa timah panas di kakinya.

Sebelumnya viral di medsos, seorang siswi SMK Bhayangkara Makassar berinisial AR (16), menjadi korban kebringasan dua orang Debt collector dari salah satu pembiayaan sepeda motor di Makassar, yang di tugaskan menagih cicilan motor korban yang telat bayar.

Pelaku Rio Kurnia Putra Mambe (27) warga Villa Mutiara, Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, saat di bekuk berusaha melawan petugas, tim resmob Polsek Makassar pun, lalu menembak kaki pelaku. Kamis malam (23/11/2017).

 “Pelaku berusaha melawan pada saat akan diamankan,”  ujar salah seorang anggota polisi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jumat dinihari (24/11/2017).
Advertisement

Penikaman yang di lakukan oleh kedua pelaku yang bekerja sebagai debt Colector tersebut, di lakukan di rumah korban, sekitar pukul 15.45 Wita,   di Jl Sungai Poso, Kecamatan Makassar, Rabu malam (22/11/2017).

Baca Juga  Tim Macan Polsek Somba Opu Gowa kembali Ringkus DPO Curanmor Lintas Daerah

Korban AR saat ini, sementara menjalani perawatan di rumah sakit, dan masih dalam kondisi kritis akibat luka tikaman sedalam 10 cm di bagian leher yang di deritanya.

Advertisement
BAGIKAN