LSM ARAK Minta Polisi Segera Tangkap Sindikat Penjual Bantuan Hand Tractor Di Marbo

621

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seperti yang ramai diberitakan oleh banyak media, terkait terbongkarnya mafia dan sindikat penjualan bantuan alsintan (Hand Traktor) untuk kelompok tani di Kec.Marbo, di sikapi oleh LSM Aliansi Rakyat Anti Korupsi (LSM ARAK), melalui ketuanya Iwank Surya, meminta agar pihak penegak hukum utamanya pihak kepolisian, agar segera menindak lanjuti masalah tersebut.

"Apa yang terjadi di Kec.Marbo, harus segera di sikapi oleh pihak penegak hukum, karena oknum yang terlibat menjadi mafia dan sindikat penjualan bantuan Hand Traktor tersebut, ternyata sudah bertahun tahun menjalankan aksinya". Ujar Iwank.

Iwank kembali melanjutkan "Modus operandi yang di jalankan oleh Oknum terduga pelaku Abu Bakar Nojeng (AN), ternyata bukan menjadi rahasia umum lagi, karena menurut keterangan Kepala Desa Bonto Parang Basir Mangung, warganya yang sudah menjadi korban sudah lebih dari Sepuluh orang, untuk itulah, saya meminta agar terduga pelaku diberi efek jera, kalau terbukti, maka saya minta agar pelaku segera di tangkap". Tegas iwank (Jumat, 17/11/2017).

Baca Juga  Ratusan Warga Tutup Paksa Tambang Ilegal di Kel. Sombalabella
Advertisement

Seperti yang di ketahui, warga Kec.Marbo yang sudah menjadi korban dari sindikat dan mafia penjualan Hand Tracktor, kini terus bertambah, hal tersebut atas pengakuan korban sendiri kepada kepala Desa Bonto Parang (Basir Mangung).

Advertisement
BAGIKAN