Kirab Dan Appatabe’ Di Takalar, NH Optimis Raih 60% Suara Karena Di Dukung Bupati Terpilih

1091

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan Kirab dan Appatabe'  pasangan calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid - Azis Kahar Di sambut Antusias warga Golkar Takalar, nampak ratusan warga dengan kostum berwarna kuning memadati gedung Juang Lapris di Jalan Jenderal Sudirman Kab.Takalar,  tempat di laksanakannya kegiatan tersebut. (Kamis, 16/11/2017).

Nurdin Halid (NH) yang tiiba bersama rombongannya sekitar  pukul 19.20 Wita, langsung di sambut dengan Ganrang Pakanjara dan Ratte', Nurdin Halid sambil diiringi ganrang Pakanjara melangkah masuk ke dalam ruangan gedung lapris yang disambut dengan hamparan  karpet merah sebagai tanda penghormatan kepadanya.

Advertisement

NH yang baru saja tiba dari perjalanan keliling beberapa Kabupaten tersebut, oleh panitia langsung di persilahkan untuk menyantap hidangan makan malam yang sudah di siapkan sebelumnya, tampak beberapa sesepuh Golkar Takalar mendampinginya bersantap malam, selain ketua DPRD Takalar H.Jabir Bonto dan Sekertaris Partai Golkar Takalar H.Nawir Rahman, tampak pula Mantan wakil Bupati Takalar Dua Periode Andi Makmur Sadda, juga ikut mendampingi NH bersantap malam.

Baca Juga  Gerakan Garuda Sulsel, Siap Menangkan Agus-TBL

Dalam orasi singkatnya di hadapan ratusan pendukung dan warga Golkar, NH mengatakan kalau dirinya ingin bersahabat dengan masyarakat Takalar dan bukan untuk berteman.

"Saya datang ke Takalar untuk Appatabe' karena ingin membangun Sulsel bersama sama, saya ingin bersahabat dengan masyarakat Takalar bukan berteman, karena berbeda, kalau hanya berteman, saya datang ke Takalar untuk merayu  dan mengajak untuk mendukung saya  menjadi gubernur,  setelah itu saya akan lupakan, tapi sy ingin bersahabat dengan warga Takalar, saya tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat Takalar, jadi tolong sampaikan ke keluarga kita masing masing kalau ada keluarga kita orang bugis yang punya ikatan emosional dengan masyarakat Takalar yang akan bersama sama denga  kita membangun Sulsel, Untuk menuju Sulsel baru" . Ujar Nurdin Halid.

Baca Juga  Peringati Isra Mi'raj, Patma dan Tim PAS Takalar Gelar Zikir dan Doa Bersama

Saat di tanyakan oleh awak media ini setelah acara usai, terkait prediksi raihan suaranya pada saat pemilihan nanti, NH dengan penuh optimis menjawab, jika dirinya ootimis mampu meraih 60% suara di Takalar.

"Saya sangat yakin mampu meraih 60% suara di Takalar, karena selain partai partai pendukung sangat solid memberikan dukungannya di Takalar, Wabup terpilihpun adalah kader partai Pendukung, saya juga sangat yakin InsyaAllah Bupati terpilihpun akan mendukung saya" Tutup Nurdin Halid Sambil tersenyum.

Advertisement
BAGIKAN