Festival Teluk Laikang 18 – 19 November 2017, Akan Dimeriahkan Artis Lokal Dan Ibu Kota

1601

SULSELBERITA.COM. Takalar - Persiapan acara festival dan Sapta Pesona Teluk Laikang, kini sudah hampir rampung secara keseluruhan, berbagai spanduk dan banner mulai di sebar di berbagai titik titik strategis di wilayah Kabupaten Takalar.

Acara yang rencananya akan berlangsung selama Dua hari tersebut (Sabtu-Minggu 18-19 November 2017), akan di isi dengan berbagai Kegiatan; seperti Tour De Celebes (sepeda), aksi bersih pantai, penanaman bakau, lomba tradisional, lomba perahu, sapta pesona, serta hiburan tari dan gambusu.

Advertisement

Menurut keterangan Muh.Kasim yang juga sebagai penanggung jawab lokal dalam kegiatan Festival Teluk Laikang ini, menjelaskan bahwa acara ini adalah kerjasama dengan pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel, bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Takalar sera XSYS Promotion.Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan potensi wisata di kawasan Teluk laikang.

Baca Juga  Gegara Corona, 5 gadis Cantik Berbeda Daerah, Anjeli Mustika, Lyastin, Rina, Fia, dan Resty Kurang Merasakan Makna Idul Fitri Tahun ini

"Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama dengan pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Takalar serta XSYS Promotion, Pengelola Wisata Teluk Laikang, PPLH Puntondo,  LSM PASIR PUTIH, PEMDES Laikang, BPD Laikang, LPM Laikang, Organisasi Kepemudaan Laikang dan masyarakat Desa Laikang. Dalam acara Festival ini juga, akan dilaksanakan  penandatangan Nota Kesepahaman PERKAMPUNGAN EKOWISATA BAHARI TELUK LAIKANG". Jelas Kasim. (Jumat, 17/11/2017).

Lanjut di jelaskannya lagi, "Selain menampilkan berbagai kegiatan, Festival ini akan Dimeriahkan pula oleh artis artis lokal dan artis Ibu Kota, Seperti Udhien Leaders, Radith Leaders, Elin Pantura dan Duo Cetar, Jadi bagi warga Sulsel, khususnya warga Takalar, silahkan datang dan ikut memeriahkan Festival Teluk Laikang ini". Tutup Kasim.

Baca Juga  BHABINKAMTIBMAS DESA CIKOANG KOORDINASI DENGAN APARAT DESA UNTUK MENCEGAH PENULARAN VIRUS COVID 19
Advertisement
BAGIKAN