CS CAFE & RESTO Takalar, Ternyata Jadi Tempat Favorit Gubernur SYL

1898

SULSELBERITA.COM. Takalar - Gubernur Sulawesi Selatan Sahrul Yasin Limpo (SYL), setelah menghadiri penanda tanganan kontrak Mega proyek pembangunan Bendungan Pammukkulu Takalar, menyempatkan diri bersama rombongan mampir ngopi di CS CAFE & RESTO.(Rabu, 15/11/2017).

SYL tampak di dampingi oleh Kadis PSDA Prop, Kadis Bina Marga, PJS  Bupati Takalar H.Nojeng, Ketua DPRD Takalar, Sekda Takalar, Kapolres Takalar, Kepala Balai SDA Pompengan Jene Berang dan jajarannya, serta Ketua KADINDA SulSel.

Advertisement

Menurut pemilik CS CAFE & RESTO, Chalik Suang, menjelaskan jika tujuan SYL ke cs cafe hanya silaturrahmi biasa saja, seperti biasanya kalau ke Takalar SYL selalu menyempatkan diri mampir untuk menikmati kopi dan lantunan lagu lagu di Cafe miliknya.

"Pak Gubernur datang ke sini, hanya sekedar mampir dan silaturahmi biasa saja, biasanya beliau akan selalu menyempatkan diri mampir ke sini kalau beliau ke Takalar, minggu lalu juga sempat mampir ngopi sepulang dari Bulukumba menghadiri suatu acara didaerah itu, namun biasanya, sebelum beliau mampir beliau selalu konfirmasi apa saya ada di CS atau tidak, kalau saya ada,  beliau akan mampir, bahkan beliau sempat minta saya nyanyikan lagu daerah Makassar, sebelum beliau tampil membawakan sebuah lagu Makassar juga" Jelas mantan legislator tersebut.

Baca Juga  Ketua PMI Kab Takalar Pimpin Rakor Kesiap Siagaan Bencana

Lanjut di jelaskan "Sembari ngopi, SYL sempat berpesan kepada PJS Bupati Takalar H.Nojeng dan Sekda Takalar H.Nirwan Nasrullah,  agar membangun komunikasi yang baik dengan Bupati Takalar terpilih, demi kepentingan masyarakat Takalar" Jelasnya.

"Sebagai pemilik cafe, tentunya  saya merasa senang dan bangga, bahwa tujuan saya membangun cafe untuk digunakan sebagai tempat berbagi fikir dan untuk bersillaturrahmi sudah termanfaatkan" Tutup Chalik Suang.

Advertisement
BAGIKAN