Pengurus OSIS SMAN 10 Takalar Resmi Di Lantik

876

SULSELBERITA.COM. Takalar -  SMAN 10 Takalar, kini sudah memiliki Nahkoda baru dalam Organisasi kesiswaan, pasalnya Ketua OSIS  yang baru  telah di lantik secara resmi, (Kamis, 16/11/2017), prosesi pelantikan berlangsung di halaman sekolah SMAN 10.

Wahid yang diberikan kepercayaan oleh siswa untuk memimpin OSIS tersebut, di lantik langsung oleh kepala sekolah SMAN 10 Takalar Abd.Gaffar, S.Pd., M.Pd di hadapan ratusan siswa dan guru beserta staf. Kepada awak media ini, ketua OSIS yang baru saja di lantik Wahid, mengungkapkan harapannya ke depan terkait organisasi kesiswaan yang di nahkodainya saat ini "Saya berharap, dibawah pimpinan saya, OSIS di sekolah kami ini mampu untuk meningkatkan kegiatan ekstrakurikuler" ujar Wahid singkat.

Advertisement

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 10 Takalar Abd.Gaffar, saat di minta komentar dan harapannya oleh awak media terkait peran OSIS ke depannya, mengatakan agar pengurus osis yang baru saja di lantik, harus pro aktif mendukung program sekolah, membangun kebersamaan untuk menciptakan kondisi sekolah yang kondusif dan mematuhi tata tertib siswa.

Baca Juga  Wujud Empati Terhadap Warga Tidak Mampu, Kapolsek Somba Opu Gowa Berikan Bantuan

"Saya sebagai pimpinan di sekolah ini, berharap agar ke depannya, pengurus osis yang baru saja di lantik, bisa pro aktif mendukung program program yang ada di sekolah, membangun kebersamaan untuk menciptakan kondisi sekolah yang kondusif dan mematuhi tata tertib siswa, meskipun letak sekolah kami terpencil dan masih tertinggal, tapi SMAN 10 Takalar harus bisa bersaing dengan sekolah yang ada di daratan". Harap Abd.Gaffar (Kamis, 16/11/2017).

Advertisement
BAGIKAN