Posko Yatim Indonesia, Salurkan Bantuan Untuk Yayasan Khairah Ummah Galesong Di Makassar

419

SULSELBERITA.COM, - Makassar - Salah satu Lembaga sosial yang selama ini banyak berkecimpung dalam masalah sosial dan keummatan adalah Posko Yatim, lembaga ini banyak membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa, seperti dari hasil pantauan awak media (Rabu, 15/11/2017).

Posko Yatim ini juga peduli dengan Yayasan Khairah Ummah yang rencananya akan membangun Pondok Pesantren bernama ‘Darul Islam Galesong’ di Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Posko Yatim Indonesia yang terletak di Jalan Mannuruki 12 Nomor 12 Kota Makassar, melalui Sekretaris Yayasan Khairah Ummah Galesong Aimal Situru menerima bantuan berupa uang tunai, yang diserahkan langsung oleh Ketua ‘Posko Yatim Indonesia’ Ustad Syarifuddin Liwang,S.Pdi di kantornya.

Dalam kesempatan itu, Syarifuddin Liwang mengungkapkan tentang empat manfaat dalam bersedekah, ."Ada empat manfaat yang kita bisa terima dalam bersedekah, mengundang datangnya rejeki, menolak bala/musibah, menyembuhkan penyakit, dan memanjangkan umur," Ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Khairah Ummah Galesong Aimal Situru mengucapkan rasa syukurnya serta ucapan terimah kasih kepada Posko Yatim Indonesia yang telah peduli dan membantu tujuan dalam mewujudkan cita-cita besar dalam membangun Pondok Pesantren di Galesong nantinya.

Dalam kesempatan itu pula, Aimal Situru berharap dukungan dari umat Islam “Dukungan dari umat Islam yang memiliki kepedulian Agama bisa membantu kelancaran rencana kami dengan salah satunya ikut bersedekah. Dan ini bisa dilakukan melalui via transfer ke rekening Yayasan Khairah Ummah : Bank BRI 5088-01-020163-53-4 atas nama YAYASAN KHAIRAH UMMAH." Tutup Aimal.