Terkesan Presiden The Maczman, Wakil Ketua Bentuk Korwil Laskar Karaeng Galesong

1564

SULSELBERITA.COM.Takalar - Presiden the Maczman "Ocha " Alim Bahri memukau ratusan suporter The Maczman zona Takalar di hari ultah yang kelima, di Hotel Grand Kalampa Sabtu 21/10.

Sebagai salahsatu wartawan senior salah satu koran terkemuka, Ocha Halim menyemangati ratusan anak muda the maczman Takalar.
" the macz man ini adalah pelopor suporter kreatif dan pelopor suporter sejuk dan damai, tidak hanya di Takalar bahkan Indonesia" ungkapnya di sambut yel yel the macz man.

Ocha menambahkan kehadiran the maczman menhadirkan nuansa baru persuporteran di Indonesia.
" the maczman tidak hanya kreatif, tetapi mampu menjadi rujukan suporter di Indonesia. Kita tunjukkan kepada suporter the jackmania, bobotoh, aremania, dan sebagainya. Kita jemput dibandara Hasanuddin, kita jamu mereka layaknya tamu spesial. Dan mereka sangat salut atas keramahan suporter Makassar. Dan mereka membalas kebaikan kita" tambahnya meyakinkan.

The maczman telah menjadi rujukan suporter muda PSM Makassar.
Menteri luar negeri The Maczman menambahkan bahwa the macz telah diterima di sekolah sekolah sebagai komunitas positif.
" ia the man macz man telah melebarkan sayapnya di sekolah sekolah. Bukan hanya itu. The macz juga mengukuhkan kepengurusan di seluruh propinsi di Indonesia" ujarnya.

Wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar saat di dadak memberikan sambutan mengungkapkan rasa senangnya di undang di komunitas bola tersebut.

" saya bangga dengan presiden Ocha Halim dan menteri menterinya. The macz telah hadir dengan kreatifitas. Kreatifitas adalah wahana eksis bagi generasi milenial. The macz mampu menjawab tantangan tersebut.
" zona Takalar khususnya korwil Galesong kedepan harus menjadi yang terbaik, apalagi nanti stadion PSM bisa jadi di pindahkan ke Barombong. Itu berarti the maczman Takalar harus menjadi salahsatu tuan rumah yang baik.

" saya siap begabung di the maczman zona Takalar.
Dan secepatnya membentuk korwil Laskar Karaeng Galesong. Saya siap berkordinasi. Irvan dan wahyu adalah pimpinan saya di Takalar " disambut riuh ratusan suporter PSM

Presiden kebanggaan suporter kreatif tidak datang sendiri, " pak Ocha " kerap di sapa dibersamai menteri menterinya. Diantaranya Menteri Luar Negeri, menteri Seni, menteri keamanan, dan pejabat teras the maczman lainnya.

Ketua panitia sekaligus ketua zona the macz Takalar Muhammad Irvan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran presiden Ocha Halim beserta menterinya di Takalar, Irvan menceritakan sukaduka suporter Takalar.
"Saya bersyukur bergabung di the maczman. Ada banyak suka duka membersamai PSM. Yang paling penting memhadirkan wadah kreatifitas bagi anak muda", katanya disambut tepuk tangan.