Ratusan Ribu Massa Pendukung Hadiri Deklarasi Pasangan NA – ASS

1412

SULSELBERITA.COM. Makassar - Deklarasi Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulsel 2018, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA -ASS) yang berlangsung Minggu (22/10/2017) dilapangan Karebosi Makassar, di hadiri oleh ratusan ribu massa pendukung.

Massa yang datang dari sejumlah Kabupaten di Sulsel tersebut, nampak menyemut, memadati lapangan karebosi Nakassar. Namun sebelum acara deklarasi berlangsung, terlebih dahulu di laksanakan gerak jalan sehat dengan tema ‘Sulsel Jaya". Ratusan ribu peserta di lepas resmi oleh pasangan NA - ASS, dengan menempuh rute Jalan Kartini menuju lokasi puncak gerak jalan ‘Sulsel Jaya’ Atrium Lapangan Karebosi Minggu.

Advertisement

Kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian dari kegiatan deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA - ASS).

Baca Juga  PSI Jeneponto “Stop Kecurangan Dalam Pilkada”

 

Selepas kegiatan gerak jalan sehat yang yang berpusat di atrium lapangan Karebosi, pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulsel 2018, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA - ASS) lalu mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2018 – 2023 dihadapan ratusan ribu massa pendukung yang terlihat menyemut.

Dalam kegiatan deklarasi pasangan (NA - ASS) ini, nampak terlihat ratusan bendera partai pengusung berkibar di setiap penjuru dan di tengah tengah lautan manusia, dari pantauan media ada empat bendera partai pengusung yang menghiasi lapangan Karebosi, seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, PDI Perjuangan, dan PKS.

Tak cuma bendera partai pengusung yang terlihat menghiasi kegiatan deklarasi, tetapi para pimpinan partai, mulai dari pucuk pimpinan ketua serta fungsionaris, juga nampak terlihat mendampingi pasangan ini.

Baca Juga  Tatap Muka dengan Warga dan Caleg di Takalar, Zuzanna Kaharuddin Minta Sesama Caleg PKPI jangan Saling Menjelekkan

Dari hasil pantauan awak media, beberapa petinggi dan pimpinan partai pengusung yang turut Hadir dalam deklarasi tersebut, antara lain : Andi Idris Manggabarani, ketua DPD I Gerindra Sulsel serta fungsionaris, Andi Ridwan Wittiri, ketua DPW PDI Perjuangan Sulsel, Mallarangen Tutu, Ketua DPW PKS Sulsel, Perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, namun yang tak kalah menarik adalah, kehadiran Bupati Lingga Kepulauan Riau, yang tak lain merupakan putra asal Sulsel.

Advertisement
BAGIKAN