Seorang Ibu Rumah Tangga Di Takalar Meregang Nyawa Di Tangan Tetangganya Sendiri

8567

SULSELBERITA.COM. Takalar- Anti Daeng Kenna umur 34 tahun seorang ibu rumah tangga yang beralamat di Jalan Pramuka Kab.Takalar tewas di tangan tetangganya sendiri, pelaku yang di duga bernama  Daeng Ke'nang umur 30 tahun kesehariannya adalah sebagai seorang pedagang pakaian di pasar, diketahui adalah istri dari seorang pegawai negeri sipil  (PNS), suami pelaku Subham Daeng Naba bertugas di  Dinas Perdagangan Takalar.

Kronologis kejadian menurut Salah seorang warga mengatakan  "kemarin hari Selasa (3/10/17) sekitar pukul 08.00, Wita, terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, bermula keduanya saling beradu mulut antara korban dengan pelaku, namun karena di duga tidak tahan dengan perkataan dan makian, sehingga keduanya berkelahi, dalam perkelahian tersebut, Anti Daeng Kenna  pinsang debgan beberapa  bekas pukulan, korban sempat di bawah kerumah sakit umun padjonga Dg.Ngalle oleh keluarganya. Jelas si warga yang meminta agar namanya tidak disebutkan. (Rabu, 4/10/2017).

Baca Juga  KKB Tembaki Pegawai Freeport di Timika, Satu Pekerja Asing Tewas

Korban Anti Dg.Kenna memiliki 4 orang anak, diketahui korban adalah  istri dari Daeng serang yang berprofesi sebagai seorang penjual bawang di pasar, meski sempat mendapatkan perawatan medis, namun akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit umum Padjonga Dg.Ngalle hari ini Rabu, 4/10/2017.

Kasus ini sementara di tangani oleh pihak Kepolisian, pelaku saat ini sudah diamankan di kantor polres Takalar untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Advertisement
BAGIKAN