Sekolah Sepak Bola (SSB) Ranggong Takalar, Buka Pendaftaran Siswa Baru

3716

SULSELBERITA.COM.Takalar - Sekolah Sepak Bola Ranggong (SSB) adalah salah Satu sekolah sepak bola yang kini memiliki nama yang cukup di kenal di Kabupaten Takalar, berbagai prestasi murid murid SSB telah di torehkan, dan yang terakhir adalah prestasi Dua Murid SSB Aan Sesario dan Wahab yang sempat mendapat kesempatan berebut tiket sekolah bola ke Spanyol. Meskipun gugur di Final, namun Aan Sesario dan Wahab  sukses meraih tiket masuk Akademi sepak bola Indonesia.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Ranggong Takalar menerima siswa baru usia dini & usia muda dengan batasan usia 10 tahun sampai 16 tahun (tahun kelahiran 2007 s/d 2001) untuk mempersiapkan agenda kegiatan diantaranya. Festival AQUA Danone, Milo cahmpionship, Liga Topskor, Liga pelajar piala Menpora U.14 & U.16 Tahun, Haornas, Liga Remaja, Piala Suratin, Turnamen Amatir dan Tour di Luar provinsi.

Baca Juga  Jelang Perhelatan Pilkada Bupati 2020, Pertemuan Rutin Warnai Kesibukan KPU Selayar

Menurut salah seorang panitia penerimaan siswa baru Rustam, kepada awak media ini mengatakan "Tujuan penerimaan siswa baru tersebut adalah agar anak anak memiliki kegiatan yang jelas (positif), membentuk karakter anak dengan baik (akhlak,beretika,mental), mengajarkan anak untuk disiplin, mandiri, bertanggung jawab dan demi meraih cita-cita, mewujudkan mimpi anak. Untuk mencari regenerasi Pemain takalar yg sudah menempuh keberhasilan seperti  ASRI AKBAR (BORNEO FC), M.RASUL (PERSIJA), M.RAHMAT dan SAIPUL (PSM MAKASSAR).

Menurutnya lagi, "Untuk biaya Pendaftaran Rp.100.000./Anak, sementara untuk Tempat pendaftaran, bisa mendaftar di Jalan sawi no 114 Pari'risi, Kec.Pattllassang, Kab.Takalar. dan untuk kontak person, bisa menghubungi atas nama Rustam 0851 4535 2600
Basrinudin 0812 4184 1854
Ahmad 0852 5508 1243" Kunci Rustam. Rabu, (4/10/2017).

Baca Juga  Ditengah Pandemi Virus Corona, Kapolsek Tinggimoncong Salurkan Paket Sembako dari PT Haji Kalla Kabupaten Gowa
Advertisement
BAGIKAN