PKS Takalar Lounching Rumah Khidmat

359

SULSELBERITA.COM. Takalar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Takalar kini semakin memantapkan langkahnya menuju pemenangan pilgub 2018 dan pileg 2019.

Bertempat di halaman rumah kordinator Desa PKS Hasanuddin Sijaya, di Tarembang Desa Boddia Kecamatan Galesong, Kamis 14/9. Ratusan kader dan pengurus desa se dapil tiga ( Kecamatan Galut, Galesong, dan Galsel ) berkumpul untuk melaunching branding rumah Khidmat PKS.

Bagi PKS, peluncuran banner rumah khidmat PKS adalah bagian penting stukturisasi kepengurusan, mulai dari tingkatan kota sampai ke dusun dan lingkungan se Kabupaten Takalar.

Advertisement

Sebelumnya, pengurus PKS Takalar telah merampungkan kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa.
" Alhamdulillah 9 DPC dan 100 DPRa Desa/kelurahan telah lengkap 100 persen " tutur sekretaris PKS Jamaluddin Ago bersemangat.

" Maka peluncuran rumah khidmat ini, menegaskan bahwa kami mulai bergerak ke dusun dan kampung. Kami memulainya dari dapil Galesong " tambahnya.

Baca Juga  Rapat Pleno dan Pencabutan no. Urut Para Calon Kadidat Bupati Maros

Jamaluddin menkalkulasi kepengurusan ditingkatan akar rumput.
" jika ada 435 dusun di kali 5 pengurus maka hasilnya 2175 rumah,  kepala keluarga sebanyak itu menjadi kekuatan tersendiri bagi PKS, sisa di jaga dan diberdayakan ", ust Ago menjelaskan.

PKS Takalar memastikan pengurus dusun yang telah terdaftar menjadi ujung tombak pemenangan di momen agenda politik ke depan.
" pengurus dusun yang sudah di seleksi insyallah menjadi garda terdepan memenangkan PKS " ust Ago menutup.

Tak pelak, ratusan pengurus desa yang hadir menyambut antusias target dan proyeksi pimpinan PKS Takalar tersebut.

Agenda Launching rumah khidmat dilaksanakan di sela sela reses temu konstituen
Wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar. Di Tarembang Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, 14/9. Akumulasi reses DPRD sejak senin lalu.

Baca Juga  Raih Suara Terbanyak dari Seluruh Caleg Di Takalar, Ini Kata Pahlawan Maulana

Reses senator muda Galesong ini dihadiri ratusan warga, tokoh masyarakat, pengurus ranting PKS.
Dalam kesempatan ini. Hairil didampingi oleh ketua DPC Galut, Galsel, Galesong dan kader PKS daerah pemilihan tiga.

Hairil menjelaskan tupoksi kedewanan di depan warga Galesong, sekaligus mendengar dengan seksama aspirasi dan harapan masyarakat akar rumput Galesong.
Hairil menambahkan perlunya kegiatan reses digelar untuk memastikan siniergitas program pemerintah daerah dengan realisasi di masyarakat.

Hairil mengucapkan ucapan terima kasih atas kesediaan menhadiri reses legislator DPRD Takalar.

Keseluruhan agenda reses di bawah kendali ketua Polhukam Takalar Abdullah Hasan. Bidang Politik hukum dan keamanan DPD PKS adalah mitra kuat fraksi PKS di DPRD Takalar. ( rilis ).

Advertisement
BAGIKAN