Wakil Ketua DPRD Takalar Hairil Anwar Temui Konstituen Di Galesong

492

SULSELBERITA.COM. Takalar - Wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar menggelar temu konstituen di Tarembang Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar,  Kamis, 14/9/2017, kegiatan ini adalah rangkaian  reses DPRD sejak hari Senin lalu.

Hairil Anwar sekaligus ketua PKS Takalar melaksanakan hajatan temu konstituen bersama 30 anggota DPRD sebagai kewajiban konstitusional.

Advertisement

Reses senator muda Galesong ini dihadiri oleh ratusan warga, tokoh masyarakat, pengurus ranting PKS.
Dalam kesempatan ini. Hairil didampingi oleh ketua DPC Galut, Galsel, Galesong dan kader PKS daerah pemilihan Tiga.

Hairil menjelaskan tupoksi kedewanan di depan warga Galesong, sekaligus mendengar dengan seksama aspirasi dan harapan masyarakat akar rumput Galesong.
Hairil menambahkan perlunya kegiatan reses digelar untuk memastikan siniergitas program pemerintah daerah dengan realisasi di masyarakat.

”Kita menyadari saat ini masih banyak keluhan masyarakat tentang pelayanan, untuk itulah kami anggota DPRD Takalar melaksanakan reses. Reses ini bukan seremoni, namun ada yang kita bawa dari sini nanti untuk dirapatkan kembali di DPRD  sebagai aspirasi konstituen dan masyarakat luas. Tapi percayalah aspirasi bapak ibu sekalian akan segera terealisasi.” Tegas Hairil Anwar yang merupakan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Takalar itu.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan beberapa aspirasi mereka yang terkait dengan perbaikan drainase, pengaspalan jalan, selain itu mereka juga menanyakan program P22 bupati dan wakil bupati terpilih SKHD.
Hairil salah satu tim yang melekat dengan SKHD, disamping ibu Tenri Olle YL, Ariady Arsal, dan tokoh lainnnya.

Salah seorang warga Boddia Hasanuddin Sijaya mengucapkan terima kasih atas perhatian anggota DPRD dari PKS ini.
" saya ucapkan terima kasih atas kepeduliaan bapak Hairil Anwar di Galesong " imbuh tokoh pemuda ini.

Dalam kesempatan yang sama, Hairil sebagai ketua PKS Takalar menjelaskan proyeksi, target, sasaran program kerja pemenangan pileg tahun 2019.

Dalam reses ini, hairil juga menyempatkan membagi ratusan paket bantuan kecil untuk perwakilan masyarakat Galesong.
Kabid kesra PKS Takalar Suardi Taqi ikut nimbrung mengedarkan kotak peduli kemanusiaan Rohingya ditengah peserta reses.
Seperti diketahui PKS Takalar membuka posko peduli Rohingya -Rakhine.

Keseluruhan agenda reses di bawah kendali ketua Polhukam Takalar Abdullah Hasan. Bidang Politik hukum dan keamanan DPD PKS adalah mitra kuat fraksi PKS di DPRD Takalar. (rilis).