Tim Praporda Cabor Balap Motor Takalar Siap Bertarung Di Sirkut Puncak Mario Sidrap

721

SULSELBERITA.COM Takalar - Event Praporda Cabor Balap Motor rencananya mulai di gelar Jumat (15/9/2017) berlokasi di sirkuit Puncak Mario Rappang Kabupaten Sidrap. Salah satu kontingen yang akan ikut berlaga adalah kontingen Takalar, di bawah Komando ketua kontingen  Chiwa, rencananya akan segera berangkat malam ini.

Menurut ketua kontingen Chiwa bahwa Team praporda cabor balap motor kab. Takalar yang di pimpinnya siap bertarung di sirkuit puncak mario rappang kab. Sidrap, persiapan sudah matang " Event praporda Cabor Balap Motor akan digelar mulai besok sampai sabtu,  Hari ini kontingen praporda Kab.Takalar akan berangkat menuju kab. Sidrap dengan persiapan yg matang. Kami telah menyiapkan 2 Rider yang akan menunggangi 2 motor Honda Injeksi yang disiapkan oleh pihak Pemda Takalar" Jelas Chiwa Kamis (14/9/2017).

Baca Juga  Bupati Takalar Ajak Masyarakat Doakan PSM Makassar Jadi Juara Piala Indonesia

Chiwa menambahkan "Kedua rider yang berangkat adalah putra terbaik Takalar dalam Cabor Balap Motor, yakni Bambang PM asal Galesong dan M.Ari Rahmat asal Kalampa, rencana rombongan kontingen sebelum berangkat akan do'a bersama Bupati Takalar H.Burhanuddin Baharuddin di rumah pribadinya di Goro". Kunci Chiwa.

Advertisement

Dalam event Praporda kali ini, para rider akan bertarung bersama 24 Kabupaten lainnya Se-sulsel, Kontingen Takalar yang berangkat mendapat dukungan penuh dari Pemda Takalar melalui KONI Takalar.

Advertisement
BAGIKAN