Lolos Seleksi Aan Sesario Dampingi Wahab Road School To Barcelona

0
1830

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aan Sesario (15) anak dari pasangan Sarifudin Pasang dan Hatifa Nanne yang beralamat jl.pallantikang BTN ADIMULYA, tiba tiba menjadi perbincangan publik Takalar, pasalnya Anak didik dari Sekolah Sepak Bola Ronggong Takalar ini, ternyata juga lolos seleksi Road School To Barcelona Spanyol, mendampingi  Wahab salah seorang Putra Takalar lainnya yang berasal dari sekolah sepak bola yang sama.

Wahab dan Aan sapaan akrabnya, rencananya akan segera diberangkatkan pada  tanggal 30 September mendatang, yang langsung bergabung dengan pemain lainnya yang Lolos dari beberapa kota, Yang sebelumnya telah melakukan seleksi di Jakarta.

Untuk tahapan selanjutnya.Wahab dan Aan yang Lolos sebagai pemain terbaik yg berasal dari SEKOLAH SEPAK BOLA RANGGONG, kini sedang menjalani karantina di Sekretariat SSB RANGGONG Kabupaten Takalar.

Baca Juga  Wahh...Wanita Cantik dan Masih Jombloh ini Ternyata Punya Bakat Terpendam

Sementara itu, Rustam yang menjadi salah satu pelatih di Sekolah Sepak Bola Ranggong, kepada awak media ini, Kamis, (14/9/2017) mengungkapkan rasa senang dan bangganya "Saya sebagai pelatih dari ke dua anak ini, tentunya sangat bangga dan bersyukur atas terpelihnya  2 pemain SSB Ranggong Takalar,  atas nama Wahab dan Aan Sesario". ujarnya.

Ditambahkannya lagi "Wahab dan Aan saat ini mewakili zona makassar, yang akan di saring lagi di tingkat nasiolal dari 5 kota yang ada di Indonesia, yakni Makassar, Jakarta, Palembang, Bandung dan Surabaya. Persaingan ketat, maka dari itu masih perlu persiapan yg matang untuk anak anakku, perjuangan mereka msih panjang begitupun umurnya yang masih sangat muda, saya juga salut terhadap kedua orang tua pemain dan keluarganya yang tiada henti mendukung anak anak mereka, mari kita berdoa semoga anak anak kita bisa mendapatkan beasiswa di Barcelona Spanyol" Harap Pelatih Ini.

Baca Juga  Event Drag Bike YIR 561 Akan Diramaikan Pembalap Nasional

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here