Bank Sulselbar Bayarkan Kenaikan Gaji Anggota DPRD Takalar Hari Ini

616

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hari ini Kamis, (7/9/2017) 30 Anggota DPRD Takalar nampak tersenyum sumringah. Pasalnya Bank Sulselbar telah membayarkan kenaikan gaji mereka, dari hasil pantauan awak media ini di kantor DPRD Takalar, nampak terlihat sebuah mobil kas keliling milik Bank SulSelBar sedang terparkir dihalaman kantor DPRD Takalar yang tengah membayarkan gaji sejumlah anggota Dewan yang terlihat berada di samping mobil tersebut. Kamis (7/9/2018).

Senyum sumringah terlihat dari wajah beberapa legislator setelah petugas Bank Sulselbar menyerahkan ratusan lembar uang pecahan 100 an pada anggota DPRD Takalar dalam rangka pembayaran kenaikan gaji anggota Dewan sebesar Rp 28.500.000,- perbulannya.

Advertisement

" Hari ini, kenaikan gaji anggota DPRD Takalar telah diberikan, namun tidak secara serentak, ada yang dibayarkan melalui tranper kerekening anggota Dewan, ada pula yang mengambil tunai seperti hari ini,   "Kata Zulkifli Samad petugas Bank Sulselbar Takalar, Kamis 7/9/2017.

Dahlan Beta, salah satu Legislator asal Galesong yang dimintai tanggapannya mengatakan dengan dibayarkannya kenaikan gaji dan tunjangan anggota Dewan merupakan berkah dari Allah SWT melalui perpanjangan tangan pemerintah pusat dan daerah.

" Alhamdulillah, kenaikan gaji dewan yang telah terbayarkan tentu menjadi berkah buat keluarga dan tentu hal ini sangat patut disyukuri," Tandas Dahlan Beta sambil berlalu.