Partai Berkarya Takalar Gelar Rapat Pemantapan Pengurus Tingkat DPD Dan DPC

0
361

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Berkarya, Kabupaten Takalar DR.H. Muhlis Matu, M.BA. hari ini (Selasa, 5/9/2017) menggelar rapat pemantapan pengurus tingkat DPD dan DPC di Kantor DPD jalan Haeruddin Dg. Ngampa Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Perlu di ketahui, bahwa Partai Berkarya adalah partai yang baru didirikan oleh Tommy Suharto Anak dari mantan presiden kedua Republik Indonesia sang penguasa orde baru Suharto.

Dalam kesempatan itu, menurut ketua DPD Partai Berkarya Muhlis Matu, bahwa Rapat pembentukan pengurus ini dilakukan Partai Berkarya dalam rangka persiapan perifikasi faktual di KPU tingkat Kabupaten se-Sulsel.

"Partai berkarya ini sudah memenuhi persyaratan secara nasional, selain itu perifikasi faktual di tingkat provinsi juga sudah selesai tinggal Kabupaten yang belum, jadi inilah yang sementara kita persiapkan untuk tingkat Kabupaten, makanya hari ini sekitar 30 orang kita . Kata Muhlis Matu.

Baca Juga  Optimis Raih 8 Kursi, DPD Partai Golkar Bimtek 843 Saksi

Muhlis Matu menjelaskan, dari semua peserta rapat yang hadir akan kita jadi pengurus Harian DPD sebagian juga untuk pengurus DPC dan Sekretaris untuk 9 Kecamatan.
" peserta kita data dulu secara utuh juga di seleksi dengan baik karena mereka nantinya akan kita plot menjadi kader inti dalam kepengurusan partai". Jelasnya.

Menurutnya, jika nanti partainya lolos Perifikasi maka, tidak menutup kemungkinan partai Berkarya akan membuka peluang seluas-luasnya bagi warga Takalar yang ingin berkecimpung di dunia politik melalui partai besutan Tommy Suharto itu.

" jika sudah dinyatakan lolos seleksi perifikasi ya tentu kita akan buka ruang untuk putra putri terbaik Takalar untuk kita ajak menjadi Bacaleg, selain itu kita juga akan melengkapi struktur kepengurusan sampai tingkat Desa dan Kelurahan". Bebernya.

Baca Juga  Makin Kuat, Komunitas Amunisi dan Warga Pangkep Nyatakan Solid Dukung FAS

Katanya, lewat partai Berkarya bisa membawa kemakmuran terhadap rakyat Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Takalar,selain itu, ia juga berharap melalui partai berkarya mampu mengembalikan kejayaan bangsa seperti pada zaman pak suharto memimpin bangsa ini. (Rilis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here