PWI Takalar Resmi Akan Laporkan Kades Bontomanai Tanggal 7 September Lusa

512

SULSELBERITA.COM. Takalar - Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kab.Takalar (PWI) akan segera melaporkan Kades Bontomanai Agussalim Nai ke pihak Polres Takalar secara resmi pada hari Kamis, 7/9/2017 lusa, ikhwal rencana PWI yang akan melaporkan oknum Kades tersebut, karena Agussalim Nai di tuding telah menghina dan melecehkan karya tulisan wartawan secara menyeluruh.

Hal tersebut bermula saat pihak Kejari Takalar melakukan kegiatan sosialisasi TP4D Yang dilaksanakan di Gedung PKK Jalan Kartini Kab.Takalar. (Rabu, 24/8/2017).

Dalam sesi Tanya jawab, oknum Kades Bontomanai Agussalim Nai mengeluarkan sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan semua peserta yang hadir, pernyataan sang Kades yang telah mengeneralisasi bahwa tulisan wartawan di media itu bohong semua. Tentunya membuat wartawan yang kebetulan juga hadir saat itu bereaksi keras, karena menganggap apa yang di katakan oleh sang Kades tak berdasar dan telah menghina karya tulis awak Media.

Baca Juga  Yusran Habisi Nyawa Pamannya dengan Badik di Pangkep
Advertisement

Menyikapi hal tersebut, Ketua PWI Takalar Maggarisi Dg Nyau telah Tiga kali melayangkan surat undangan klarifikasi kepada sang oknum Kades, namun sampai berita ini di turunkan, Agussalim Nai tak pernah merespon surat undangan tersebut, bahkan terkesan cuek saja.

“Kami sudah Tiga kali melayangkan surat undangan kepada Agussalim untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut, namun yang bersangkutan tidak pernah datang bahkan cenderung cuek" jelas Wartawan senior tersebut dari ujung Telpon.Selasa (5/9/2017).

Di tambahkannya lagi "Kami masih memberikan waktu besok (Rabu, 6/9/2017) kepada Agussalim Nai untuk datang ke kantor PWI Takalar mengklarifikasi pernyataannya tersebut, namun jika sampai besok yang bersangkutan tidak juga datang, maka Hari Kamis, 7/9/2017 PWI Takalar akan melaporkan Agussalim Nai ke pihak Polres Takalar secara resmi' kunci Maggarisi.

Baca Juga  Inilah Wajah Pelaku Pembacokan Mahasiswa UIN Di Takalar

 

Advertisement
BAGIKAN