DPC Hanura Takalar Dorong Ketua DPD Hanura Ikut Bertarung Di Pilgub Sulsel

348

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rapat koordinasi daerah / rakorda partai Hanura yang digelar dewan pimpinan daerah Sulawesi selatan di hadiri oleh seluruh pengurus DPD dan pimpinan dpc partai hanura Sulawesi Selatan yang di laksanakan di hotel Singgasana.

Dalam rapat tersebut ketua dewan pimpinan cabang / DPC  Partai Hanura Takalar Ilham Jaya Torada mengungkapkan untuk seluruh pimpinan DPC  yang ada di Sulawesi Selatan secara bersama – sama mendorong andi Ilhamsyah Mattalatta yang juga sebagai ketua Dewan pimpinan daerah Hanura Sulawesi Selatan untuk bertarung di pemilihan gubernur periode 2018 – 2023 mendatang dengan melihat latar belakang yang memiliki pengalaman memimpin sejumlah organisasi tidak di ragukan lagi kredibilitasnya selain itu hanura juga memiliki 6 kursi di dpr propinsi sehingga tinggal membutuhkan 11 Kursi.

Baca Juga  Sah.....Takalar Resmi Ikut Pilkada Serentak Tahun 2020

Sementara itu Andarias Tadang ketua DPC Hanura Tana Toraja jika Andi Ilhamsyah Mattalatta maju untuk bertarung di pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan maka pihaknya akan total untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada anak putra Mayor Jendral Andi Mattalatta.

Advertisement
BAGIKAN