Peduli Korban Kebakaran di Kel. Rajayya, Pj. Bupati Takalar serahkan beberapa Bantuan

6

SULSELBERITA.COM. Takalar - Diskominfo-SP, 18 Oktober 2024. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg di dampingi Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Camat Polongbangkeng Selatan serahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kel. Rajayya Kec. Polongbangkeng Selatan. Jumat 18 Oktober 2024.

Bantuan yang serahkan berupa sembako, pakaian dan keperluan rumah tangga lainnya yang diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Takalar kepada Hawatia Daeng Ni'ni (56) warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.

Advertisement

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban yang mengalami musibah kebakaran, semoga warga yang tertimpa musibah ini dapat diberi ketabahan. Saya tidak lupa berpesan kepada seluruh masyarakat Kab. Takalar agar dapat selalu waspada terhadap musibah kebakaran, selalu periksa kompor setelah memasak dan juga instalasi listrik yang dapat menimbulkan kebakaran" jelasnya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang disebabkan karena ledakan kompor, namun kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai sekitar tiga ratus juta rupiah.