HUT ke-355 Sulsel, Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Ikut Meriahkan Fashion Show

16

SULSELBERITA.COM. Takalar - Diskominfo-SP, Rabu (16/10/2024) malam. Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad M.Dev.,Plg, bersama Pj Ketua TP PKK Takalar Sri Astuti Thamrin, S.si.,M.stat.,Ph.D ikut memeriahkan acara fashion show pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-355 Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari pada Rabu malam (16/10/2024)

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati bersama Pj Ketua TP PKK tampil memukau mengenakan busana sutra bermotif dengan nuansa hijau dan merah muda.

Advertisement

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Sulsel, Jufri Rahman mewakili Pj. Gubernur SulSel yang ditandai dengan pemasangan atap rumah miniatur.

Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad M.Dev.,Plg, bersama Pj Ketua TP PKK Takalar Sri Astuti Thamrin, S.si.,M.stat.,Ph.D Mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami bersama Pj Ketua TP PKK Takalar, sangat mengapresiasi kegiatan ini, Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara fashion show HUT Sulsel yang ke-355. Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai platform untuk memamerkan kain sutra khas Sulawesi Selatan dan produk UMKM khususnya di kabupaten Takalar,’” ujar Pj. Bupati Takalar Setiawan Aswad.

Beliau berharap momentum hari jadi sulsel ini dapat menjadi provinsi yang sejahtera, harmonis, semakin maju dan berkembang serta dapat menjadi rumah yang nyaman dan aman bagi seluruh warganya.

Selain fashion show, HUT Sulsel juga diisi dengan kegiatan lain seperti pameran UMKM, donor darah, senam bersama, dan berbagai rangkaian kegiatan lainnya.

HUT ke 355 Sulsel tahun ini mengangkat tema "Sulsel Rumah Kita untuk Semua" dengan tujuan memperkuat persatuan.