Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Pj. Bupati Takalar Pantau Gudang Logistik KPU

25

SULSELBERITA.COM. Takalar - Diskominfo-SP, 14 Oktober 2024. Dalam rangka memastikan kesiapan penyelenggara menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg bersama Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar, Ketua KPU beserta jajaran serta Bawaslu Takalar melakukan Pemantauan ke Gudang Logistik KPU di Jl. Mallontarang Dg Maro Kecamatan Pattallassang, Senin 14 Oktober 2024.

Pemantauan dilakukan untuk memastikan kondisi gudang untuk menyimpan logistik menjelang Pilkada 2024 mendatang.

Advertisement

"Hari ini kita melakukan pemantauan Gudang Logistik KPU untuk memastikan kondisi gedung sebagai tempat penyimpanan logistik pemilu. Dan Alhamdulillah, gudang ini sangat representatif dan strategis karena lokasinya tidak jauh dari Kantor KPU Takalar" Ujarnya.

Pj. Bupati Takalar memberikan apresiasi kepada jajaran KPU Takalar yang telah mempersiapkan tahapan Pemilu dengan baik. Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada tiga pilar khususnya aparat keamanan yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap setiap tahapan Pemilu.

Dr. Setiawan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kab. Takalar untuk berpartisipasi menjaga kondusifitas selama tahapan Pemilu 2024.

“Kita berharap Pemilu di Kabupaten Takalar dapat melahirkan Bupati dan Wakil Bupati yang amanah,” Tutup Dr. Setiawan.

Gudang Logistik Pemilu merupakan salah satu sarana yang harus dipersiapkan dengan baik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tujuannya adalah agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.