Hari ini PJ Bupati Takalar Open House Khusus Semua Tenaga Kebersihan

654

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuki hari ke lima hari Raya idul Fitri 1445 H/ 2024m Pj Bupati Takalar menyampaikan kepada Kadis LKH hidup untuk mengundang semua tenaga kebersihan dan taman untuk datang di Rujab Bupati Open Hous. Minggu, (14/4/2024).,

Pada kesempatan ini pula, tak lupa Bapak Pj Bupati memberikan bingkisan kepada para tenaga kebersihan yang datang ke rujab Bupati.

Advertisement

Dalam sambutannya,  PJ Bupati menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua tenaga kebersihan di Rujab bupati.

" Terima kasih sudah membersihkan Takalar dari sampah yang selama ini menjadi salah satu permasalahan kita semua, walaupun itu adalah tanggung jawab saudara saudara semua selaku tenaga.kebersihan. pada kantor dinas ingkungan.hidup selama.ini, tapi saya harap kepada semua tenaga.kebersihan bahwa apa yang masih kurang untuk lebih diperhatian, karena.masih banyak tumpukan sampah yang saya dapati ketika ssaya langsung memantau di tempat atau titik tertentu'. Ujar Setiawan Aswad.

Lanjut dikatakan " Olehnya itu, saya minta kepada kadis LKH bersama Kabidnya untuk serius menangani sampah dalam kota ini, terutama dalam rangka kegiatan MTQ TK.Prov.sulsel.yang dipusatkan di kab.Takalar pada tanggal 2 sampai 8 Mei 2024 mendatang Olehnya itu mulai dari sekarang kita benahi.khusus masalah kebersihan" Tutup Setiawan.

Open House PJ Bupati kali ini, tentunya sangat berbeda dengan Bupati dan penjabat bupati Takalar sebelumnya,  Karen ini baru pertama kalinya dilakukan open house khusus untuk tenaga kebersihan dan memberikan lngsung bingkisan kepada mereka.