Cek Pos Operasi Ketupat, PJ Bupati Takalar Bawakan Bingkisan Makanan dan Minuman Untuk Petugas

96

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pj Bupati Takalar malam ini  melakukan pemantuan di pos operasi ketupat untuk mengetahui kondisi arus mudik khususnya di poros utama Makassar Takalar Jeneponto. Minggu, (14/4/2024). sekitar pukul 22.30 Wita

Secara umum petugas yang ada saat itu melaporkan kondisi arus mudik relatif aman dan terkendali, tidak ada kemacetan atau stagnasi arus kendaraan.

Juga dilaporkan terdapat beberapa kecelakaan tabrakan dan kecelakaan tunggal yang korbannya sudah tertangani di RS Pajonga Dg Ngalle.

"Jumlahnya relatif sedikit dibandingkan di beberapa kabupaten tetangga" Ujar Kasat Lantas Polres Takalar IPTU H.SUKRI LIWANG S.Sos.MH.

Jadi ini giat kunjungan bapak PJ Bupati Takalar di Pos PAM OPS ketupat 2024 di Jln Jenderal Sudirman". Ungkap Kasat Lantas kembali.

Lanjut diungkapkan " Tujuan dari pada giat kunjungan tersebut guna mengecek situasi Pos PAM OPS Ketupat 2024 dan memantau situasi Kamtibmas di wilayah Hukum polres takalar serta arus balik lebaran H+4 hari Raya idul Fitri 1445 H". Ungkap Iptu H. Sukri Liwang, lebih jauh.

Adapun Yang hadir dalam giat tersebut adalah sebagai berikut :
- Iptu H. Sukri Liwang,S.Sos,M.H(Kasat lantas Polres Takalar)
- Iptu Idrus (KBO Sat Lantas polres takalar)
- Personil Pos Pam dari Polres Takalar
- Personil Pos Pam dari TNI(Sub Denpom dan kodim 1426 TKl)
- Personil Pos Pam dari Satpol PP dan Damkar

Hingga hari ke 5 pasca lebaran, arus mudik dilaporkan semakin meningkat dan hari ini diperkirakan jumlah tertinggi dari kendaraan yang mudik khususnya yang ke arah kota makassar.

Pj Bupati setelah mendengarkan laporan kondisi arus mudik mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh petugas gabungan baik dari POLRI, TNI maupun Pemda dan ormas yang telah menjalankan tugas dengan baik dan meminta agar tetap menjaga stamina dan kesehatan.

Tak lupa pula Pj Bupati membawakan bingkisan makanan dan minuman untuk dikomsumsi oleh para petugas yang sedang menjalankan tugas agar tetap berenergi dan fit dalam bertugas.