Pj.Bupati Takalar Tiba Tiba Kumpulkan Beberapa Kepala OPD dan Seluruh Camat

1847

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hari ini, Sabtu 9/12/2023, 7 orang kepala OPD Seluruh Camat Se Kabupaten Takalar berkumpul di ruang rapat Sekda kantor Bupati Takalar.

Selain itu, nampak juga Pasie Ops Kodim 1426 Takalar dan Kabag Ops Potres Takalar dalam ruang rapat tersebut.

Advertisement

Adapun kepala yang hadir adalah Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Kab. TakalarK, epala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Takatar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kab Takalar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab. Takalar, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Takalar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Takalar dan Kepaia Dinas Penndustrian dan Perdagangan Kab. Takalar.

Kabag Prokopim yang dikonfirmasi oleh awak media ini, terkait hal tersebut menjelaskan, bahwa mereka semua hari ini di undang oleh bapak Pj.Bupati.

" Bapak PJ Bupati mengundang mereka untuk  rapat dalam rangka kelancaran pelaksanaan Kegiatan Apel Akbar Siaga Bencana Kebersihan Lingkungan dalam memasuki musim hujan yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2023 " Jelas Safaruddin Lallo. Sabtu, (9/12/2023).

Lanjut diungkapkan Safaruddin, " Selain itu, bapak PJ Bupati kumpulkan beberapa OPD juga terkait masalah.penanganan sampah, dan semua camat di jadwal pembersihan disetiap kec.khusus dipasar yang ada di setiap kecamatan". Tutup Safaruddin