Pemkab. Takalar raih Penghargaan atas Inovasi “Hampa Tanpa Kamu

77

SULSELBERITA.COM. Takalar - Humas, 4 September 2023. Pemerintah Kab. Takalar dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil meraih Penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan atas Inovasi "Hampa Tanpa Kamu" sebagai top 30 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg yang diserahkan langsung Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman pada penutupan Pekan Raya Sulsel ke-9 Tahun 2023 di Wisma Negara Centre Point Indonesia (CPI), Minggu malam (3/9/2023). Selain itu, Stand pameran Kab. Takalar juga mendapat juara sebagai Stand Terfavorit pada Pekan Raya Sulsel.

Pj. Bupati Takalar mengemukakan ini suatu prestasi yang membanggakan, kita harus mempertahankan pencapaian ini. Kalau bisa kita ciptakan inovasi-inovasi yang cemerlan dalam pembangunan Kab. Takalar kedepan.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja para OPD di Kab. Takalar atas ide dan kreatifitasnya dalam menciptakan sebuah inovasi yang dapat diterima di tingkat provinsi" jelas Pj. Bupati.

Gubernur Sulsel pada penutupan pekan raya sulsel menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama semua pihak yang terlibat sehingga event berjalan dengan lancar.

"Saya harap pekan raya ini menjadi kegiatan tahunan sebagai pusat untuk multi prodak promotion dan dapat melibatkan lebih luas lagi baik itu industri maupun sektor perdagangan" harapnya.