Berprestasi Diberbagai Kejuaraan, Kapolres Sidrap Apresiasi Personilnya

9
Kapolres Sidrap Serahkan Hadiah ke Tim Polres Sidrap yang Berprestasi Dalam Kejuaraan Kapolres Sidrap Cup
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Sidrap, — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K pimpin langsung apel jam pimpinan yang dihadiri oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, para Pejabat Utama, Kapolsek dan ASN Polres Sidrap. Senin (13/03/2023) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Sidrap menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama seminggu kebelakang sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga memberikan apresiasi kepada personel Polres Sidrap atas pelaksanaan kegiatan Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup Beregu Putra Se-Sulselrabar yang berlangsung sukses dan Polres Sidrap berhasil meraih juara satu pada turnamen ini.

Kapolres Sidrap Serahkan Hadiah ke Tim Polres Sidrap
Advertisement

‚ÄúTerima kasih atas kerjasama dan kerja keras kepada tim Polres Sidrap yang telah sukses meraih Prestasi dalam turnamen yang telah dilaksanakan ini,” Ucap Kapolres.

Baca Juga  Kejati Pekanbaru Sedang Mencari Seorang Buronan Kasus Korupsi

Selanjutnya, Kapolres Sidrap memberikan hadiah kepada tim Polres Sidrap yang meraih juara 3 pada kejuaraan Bola Voly bersama Forkopimda dalam rangka hari jadi Sidenreng Rappang ke 657 serta pemberian hadiah kepada tim Terbaik Exebisi PJU Polres Sidrap.

BAGIKAN