Melalui Jum’at Curhat, Kapolsek Barombong Serap Keluhan dan Masukan Masyarakat

5
Melalui Program Jum'at Curhat, Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa, S.Sos Menyerap Aspirasi dari Masyarakat
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa, S.Sos menggelar kegiatan Jumat Curhat kepada Masyarakat bertempat di Dusun Karampuang Desa Moncobalang Kec. Barombong Kab.Gowa, Jumat (20/1).

Pada kegiatan jumat curhat tersebut dihadiri oleh Sekdes Moncobalang SYAIFUL FAHMI, Tokoh Masyarakat Desa Moncobalang EFENDI DG SIALLU, Kepala Dusun Karampuang H. ARDI ESA, Kepala Dusun Moncobalang MUH. HASAN DG KIO, Tokoh Masyarakat DG MONE, tokoh Masyarakat HANSARIADI dan HARUN DG SITONRA.

Melalui Program Jum'at Curhat, Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa, S.Sos Menyerap Aspirasi dari Masyarakat

Advertisement

Jumat Curhat yang digelar Polsek Barombong bertujuan untuk mendegar langsung keluhan warga masyarakat yang ada di wilayahnya.

Kapolsek Barombong AKP Muh Aidil Aqsa menyampaikan dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung.
Kegiatan ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga  Ada Apa?? Mendadak Kapolres Gowa Cek Sel Tahanan Polsek Pallangga Gowa

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindak lanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi.,” ucap Kapolsek Barombong.

Selain itu, tak hanya secara tatap muka langsung dengan masyarakat apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi No Hp Bhabinkamtibmas yang telah kita sebarkan stiker yang ada di Kelurahan dan desa, di wilayah kecamatan Barombong dan Kecamatan ataupun melalui akun resmi Medsos Polsek Barombong seperti Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp dan nomor Handpone Kapolsek juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polsek Barombong”

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan dan kerawanan Kamtibmas sehubungan dengan Kegiatan Kelompok Remaja pada setiap malam serta berbagai masalah hukum lainnya yang terjadi di wilayah Desa Moncobalang.

Baca Juga  Kapolsubsektor Terima Rahan Biro Ops Polda Sulsel di Kantor Polres Gowa

Masukan Para Tokoh Masyarakat Untuk diaktifkan Kembali Pos Kamling di Desa Moncobalang dan meminta Kepada Kapolsek Barombong agar setiap Malam ada Personil secara bergantian mendatangi Poskamling guna membantu petugas Pos Kamling.

Dari semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, Kapolsek memberikan tanggapan bahwa mendukung Rencana Pembentukan Poskamling di Desa Moncobalang dan akan melibatkan personil Polsek Barombong untuk membantu petugas Poskamling guna menciptakan situasi aman.

BAGIKAN