IKA Alumni SPP/SPMA SMKN Wawotobi, Gelar Road Show dan Pengukuhan Korwil Kolaka,Kolaka Utara dan Kolaka Timur

185

KENDARI– IKA Alumni SPP/SPMA SMKN Wawotobi, menggelar Road Show dan Pengukuhan Ika Alumni Korwil Kolaka,Kolaka Utara dan Kolaka Timur dengan Masa Bakti 2022-2027. Kegiatan ini digelar di rumah Adat Mekongga Kabupaten Kolaka yang dihadiri oleh seluruh alumni SPP-SPMA-SMKN Wawotobi dari seluruh Korwil Kab/Kota yang ada di Sulawesi Tenggara.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua IKA ALUMNUS SPP-SPMA-SMKN WAWOTOBI ARMAL, S. IP

Kata Armal kegaitan ini adalah salah satu program kegiatan IKA ALUMNUS SPP-SPMA-SMKN WAWOTOBI yang bertujuan merajut kembali persaudaraan dengan membentuk Korwil dimasing- masing Kabupaten Kota.terangnya.

Dalam sambutannya Ketua Ika Alumni ARMAL. menyampaikan terimakasih kepada Korwil kolaka yang telah menjadi tuan rumah sekaligus kota pertama yang menyelenggarakan kegiatan road show.

Kemudian lanjut kata Armal, tahun ini dan selanjutnya akan digelar road show di kabupaten/ kota berikutnya. Selain kegiatan tersebut Program kerja IKA ALUMNI  yaitu kegiatan Bakti sosial yang akan dilaksanakan dimasing-masing korwil IKA ALUMNI dimasing-masing kota nantinya,jelasnya.

Lebih lanjut Ketua IKA ALUMNUS ini, menyampaikan agar alumni SPP-SPMA-SMKN dapat menjaga marwah IKA dengan senantiasa memberikan kontribusi positif dimasing-masing bidang pengabdian.

“dulu ada sekarang masih ada esok akan selalu ada” ucapnya.

Armal juga menambahkan, bahwa selanjutnya IKA ALUMNUS akan melakukan konsolidasi setiap tahun kemasing- masing korwil sebagai bentuk usaha untuk menyatukan dan memperkuat hubungan  untuk membentuk suatu entitas yang lebih kuat diantara seluruh ALUMNI. sehingga nantinya seluruh program yang telah di programkan nantinya akan dilaksanakan bukan saja dalam bentuk kegiatan reuni tahunan tetapi juga ada rembuk sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara IKA ALUMNUS Dengan KORWIL dimasing-masing Daerah,tutup Armal

(Hnr/ard/red/tim/wan)