Lantik dan Kukuhkan 28 Pejabat Administrator, Bupati : Kita Lakukan ini Dengan Penuh Kehati-hatian

63

SULSELBERITA.COM. Takalar – Prokopim (Jumat, 8/12/2022), Sebanyak 29 pejabat administrator mengikuti pelantikan dan pengukuhan di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar, Jumat (9/12/2022).

Bupati Takalar Dr. H. Syamsari, S.Pt.,M.M melantik para pejabat tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah H. Muhammad Hasbi, S.Stp., M.Ap.

Advertisement

Pengukuhan dilakukan pada organisasi perangkat daerah yang mengalami perubahan nomenklatur, sementara beberapa pejabat lainnya dilantik untuk menempati posisi yang baru.

Usai melantik dan mengukuhkan para pejabat administrator, Bupati Takalar menyampaikan bahwa penempatan pejabat ini dilakukan dengan penuh kehati-hatian.

“Kita melakukan ini penuh dengan kehati-hatian. Kita berusaha agar jabatan dan orang yang ditunjuk mendekati minatnya. Mudah- mudahan ikhtiar kita untuk menempatkan pejabat ini lebih baik dari sebelumnya. Dan bagi pejabat yang belum dikukuhkan berdoa agar segera dikukuhkan dengan jobdesk yang lebih baik,” Kata Dr. H. Syamsari.

Dr. H. Syamsari juga berpesan agar seluruh OPD terus berinovasi sehingga tidak terjebak pada anggapan bahwa birokrasi kurang inovatif.

“Kepada opd yang dilantik ini semoga kita bisa melalui tahun 2023 yang produktif, inovatif, kolaboratif dengan pihak lain,” pungkasnya.