Edukasi Tertib Berlalu Lintas terus Digencarkan Satlantas Polres Gowa

25
Foto Personil Satlantas Polres Gowa Edukasi Pengendara agar Tertib Berlalu Lintas
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Hari Ke delapan pelaksanaan Operasi Zebra 2022, personil Sat Lantas Polres Gowa terus memberikan Himbauan dan mengedukasi pengguna jalan untuk tertib Berlalu Lintas.

Seperti yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Gowa, senin (10/10/2022) pagi, teguran secara humanis diberikan langsung oleh petugas di lapangan, tak lain penyuluhan edukasi tentang tata cara berkendara yang aman dalam rangka Operasi Zebra 2022.

Foto Personil Satlantas Polres Gowa Edukasi Pengendara agar Tertib Berlalu Lintas

Advertisement

Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Gowa Akp Suryanto mengatakan, Operasi Zebra 2022 ini dibentuk dalam rangka Tertib Berlalu Lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi.

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2022, juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang disiplin dalam berlalu lintas.

Baca Juga  Ada Apa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamarunang-Tompobalang Sambang Larut Malam ke Tokoh Pemuda

Pada Operasi Zebra 2022 yang digelar di wilayah hukum Polres Gowa ada sejumlah aturan yang ditegakkan, Yang menjadi prioritas diantaranya, penggunaan helm SNI atau helm standar, kelengkapan surat-surat kendaraan serta SIM.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa, kesadarannya dalam berlalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi peraturan lalu lintas, demi keselamatan kita bersama.” Kata Kasat Lantas.

Sumber: Humas Polres Gowa

BAGIKAN