Dengan Spanduk, Satlantas Polres Gowa Sosialisasikan Ops Zebra Tahun 2022

12
Foto Kanit Kamsel SatLantas Polres Gowa Ipda Sultan Ismail Pantau Pemasangan Banner di Sejumlah Titik Ruas Jalan Protokol

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Operasi Zebra Tahun 2022, Satlantas Polres Gowa gencar melakukan sosialisasi melalui bentuk spanduk atau banner kepada masyarakat untuk berkendara dengan tertib dan disiplin.

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Gowa Ipda Sultan Ismail mengatakan sosialisasi lewat spanduk atau banner ini supaya masyarakat mengetahui pelaksanaan Operasi Zebra 2022 yang saat ini sudah berjalan, sehingga masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas.

“Ini juga sebagai upaya preventif supaya terciptanya Kamseltibcar Lantas pada wilayah hukum Polres Gowa,” ujar Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Gowa saat dikonfirmasi, Senin (10/10).

Foto Kanit Kamsel SatLantas Polres Gowa Ipda Sultan Ismail Pantau Pemasangan Banner di Sejumlah Titik Ruas Jalan Protokol

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Gowa melakukan sosialisasi atau memasang spanduk atau banner ke beberapa titik ruas jalan yang ada di wilayah hukum Polres Gowa.

Baca Juga  Unik, Begini Cara Kapolsek Bajeng Gowa Memupuk Kebersamaan dengan Personilnya

"Spanduk yang kami pasang ada dibeberapa titik yang ada di wilayah hukum Polres Gowa. Kami berharap lewat sosialisasi ini masyarakat lebih mematuhi dan tertib berlalu lintas," harapnya.

Sumber: Humas Polres Gowa

BAGIKAN