3 Bersaudara Rider Asal Sinjai Jajal Alam Bumi Anoa Kota Kendari

103

SULSELBERITA.COM, Kendari - Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Sulawesi Tenggara (Sultra) dimeriahkan dengan acara trail adventure jelajah alam Bumi Anoa. Kegiatan ini diikuti ribuan raider dari Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan.

Peserta Trail adventure ini pun harus melalui berbagai rintangan mulai dari menanjak bukit, melewati beberapa sungai, sawah, dan jalanan berlumpur. Kendati demikian, hal ini tak membuat para peserta patah semangat memacukan kendaraannya. Mereka pun terlihat mandi lumpur.

Raider asal Kab. Sinjai ini pun tidak ketinggalan
jelajah alam Bumi Anoa yakni A. Syariful Maarif, A. Miftahul Resky Dan A. Miftahul Khair , 3 bersaudara asal rider dari Kabupaten Sinjai  merupakan putra Muh Amin Kasim yang mengatas namakan tim Sinjai Bersatu Trail Adventure Community (SB-TRAC) ambil bagian dalam ajang motor trail di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (8/10/2022).

Menurut Miftahul Rezky kedatangan mereka dari Sinjai untuk turut memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 tahun 2022 Kota Kendari

Selain untuk menajajal alam Anoa untuk mempererat silaturahmi antar rider, sekaligus membina hubungan di Provinsi Sulawesi Tenggara maupun daerah-daerah lain," tandasnya