Kahmi dan Kohati Kab.Takalar Rayakan Milad yang ke 56

36

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dalam  rangka milad kahmi dan kohati ke 56 yang mengusung Tema KEBANGKITAN EKONOMI DAN POLITIK, INDONESIA MAJU dilaksanakan talk show di Ruang pola I Mannindori. Minggu, 25/9/2022.

Dalam acara ini, hadir pembicara dari berbagai elemen salah satunya Ir. HUSNIAH RACHMAN anggota DPRD Kab Takalar Komisi III yang diberi tema oleh panitia METODOLOGIS MENGGESER PARADIGMA BATASAN PENDIDIKAN PEREMPUAN PADA PUSARAN MASYARAKAT.

Selain ibu Husniah yang dikenal sebagai politisi Partai Demokrat hadir pula sebagai pembicara ibu Nellyati Makkarumba yang saat ini menjabat komisioner Bawaslu Kab Takalar.

Selain dohadiri peserta sebanyak kurang lebih 60 orang, juga diihadiri langsung oleh bu Patmawati selaku ketua KAHMI Kab Takalar bersama Sekertaris Kahmi Kab Takalar.

Baca Juga  Giat Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 74 Secara Virtual Polres Pangkep

Milad KAHMI dan KOHATI ke 56 Tahun ini,, Kader Hijau Hitam Berkumpul Sukseskan Talkshow,. Pengurus Majelis Daerah KAHMI Takalar, FORHATI Takalar, HMI Cabang Takalar dan KOHATI Takalar memantapkan kolaborasi Kader dalam merayakan Milad KAHMI dan KOHATI ke-56.

Nuriksan Nurdin selaku Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sulawesi Selatan yang membuka acara mengatakan KAHMI dan KOHATI merupakan Organisasi besar telah berusia 56 Tahun terus berkontribusi bagi bangsa dan negara khususnya Kabupaten Takalar dengan konsistensi teman-teman hijau hitam di Kabupaten Takalar.

“Perayaan Milad ke-56 Tahun hari merupakan suatu kebanggaan Solidnya MD KAHMI Takalar, FORHATI Takalar, HMI Cabang Takalar dan KOHATI Cabang Takalar menyukseskan kegiatan Talkshow dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten.

Hal ini menjadi pemantik semangat adik-adik HMI dan KOHATI Cabang Takalar untuk terus menjaga amanah organisasi agar terus mengkader dan membesarkan hijau hitam di Butta Panrannuangku, tambah Iccang Bro sapaan akrabnya.

Baca Juga  Indra Yana: Pemerintah dan DPR RI Harus Libatkan Buruh dalam RUU Omnibus Law

Sementara Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Takalar, Patmawati mengatakan Alhamdulillah Milad kali ini dibuktikan dengan solidnya organisasi Hijau Hitam sehingga perayaan Milad KAHMI dan KOHATI dihadiri oleh kader-kader hebat yang berjuang membawa nama baik organisasi.

Semangat dan rasa syukur kolaborasi ini pada perayaan Milad ini juga disampaiakan dari Sambutan Ketua FORHATI Takalar, Sukmawati, Ketua KOHATI Cabang Takalar Susi Susanti dan Ketua HMI Cabang Takalar Muh. Kasim.

Acara inipun diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng.

BAGIKAN