Sebelum Laksanakan Tugas, Tim Urkes Periksa Kesehatan Kasat Lantas Polres Pangkep, Anggota TNI dan Dishub

20
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Pangkep, - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran petugas saat di lapangan, tim Urkes Polres Pangkep melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi pengawal Pos Pelayanan Lebaran 2022. Kamis (28/04/2022).

Petugas Pos Pelayanan Lebaran yang melakukan pemeriksaan yaitu, Personel Satlantas yang dipimpin Kasat Lantas Pangkep, Dishub dan TNI.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan petugas yang terlibat sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, jadi sebelum bertugas seluruh petugas yang dilibatkan dalam Pengawal Pos Pelayanan Lebaran melakukan Pengecekkan kesehatan terdiri dari tekananan darah dan suhu badan", Ujarnya.

Baca Juga  Begini Upaya Bhabinkamtibmas Katangka Polsek Somba Opu dalam Menyelamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

"Kita berharap, petugas yang terlibat dalam Pos Pelayanan lebaran ini semuanya sehat sampai selesainya kegiatan", Harap Kasat Lantas yang juga menerima pemeriksaan kesehatan dari Urkes Polres Pangkep.

BAGIKAN