Tim Andalan Sulsel Peduli Berbagi Ratusan Takjil Buka Puasa untuk Tukang Becak dan Pejalan Kaki

53

SULSELBERITA.COM. Takalar – Tim Andalan Sulsel Peduli berbagi Takjil, Sabtu (8/4/2022) sore membagi takjil buka puasa kepada Tukan Becak, dan Pejalan kaki yang Melintas Jl.Pangeran di Ponegoro Kabupaten Takalar.

Dalam Kegiatan titik kedua pembagian takjil di Depan Mesjid Agung Takalar dan ada juga titik pertama berlokasi di depan kios Salah satu Tim kordinator di Kabupaten Takalar yang dimanahkan sama Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaiman S.T, dan Endang mami yang jualan jenis jajanan buka puasa dan beberapa titik pembagian.

Aksi sosial berbagi takjil ini menjadi kegiatan yang membuktikan bahwa di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir di Indonesia, tetap bersemangat untuk menjalankan kegiatan sosial kepada masyarakat, terutama di tempat mereka tinggal dan bekerja.

Baca Juga  Upaya Memutus Mata Rantai Penularan Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bontoparang Sosialisasikan Balla Ewako Kepada Warga

Menurut ibu Sinar salah satu Tim Andalan Sulsel Peduli, ini pembagian takjil di kabupaten takalar merupakan bentuk kepedulian kepada pejalan kaki dan pengendara yg lalulalang di depan kios ibu Endang mami yang berada di Jln.Sultan Hasanuddin,

BAGIKAN