Semarakkan kegiatan positif di bulan ramadhan GPK Somba Opu, Gowa Berbagi Takjil.

45

SULSELBERITA.COM. Gowa – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PAC GPK) Somba Opu kabupaten Gowa ikut andil berlomba lomba dalam kebaikan di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M dengan berbagi takjil kepada masyarakat somba Opu yang melintas di depan sekretariat PAC GPK Somba Opu insya Allah apa yang dilakukan teman teman di PAC GPK Somba Opu menjadi Ladang Pahala buat kita semua baik yang berbagi maupun yang dibagi.

Ketua PAC GPK somba Opu mengatakan kegiatan ini seyogyanya sudah direncanakan untuk mnyambut bulan suci ramadhan serta berterima kasih kepada semua teman teman yang sudah memberikan sumbangsih baik berupa materi maupun moril dan khususnya ketua PAC PPP Somba Opu semoga dengan apa yang kita sama sama lakukan ini menjadi amal buat kita semua aamiin. Tutur Rachmad dg mone (ketua gpk somba Opu)

Baca Juga  Puluhan Siswa SMANSA Benteng Lakukan Kunjungan Balasan ke Kantor KPU Selayar

Dikonfirmasi ditempat yang sama ketua PAC PPP somba Opu dalam hal ini bapak H. Sukri SE.,MM Dg Ewa sangat merespon positif kegiatan salah satu sayap partai PPP yakni gpk yang diprakarsai teman teman gpk somba Opu, ” saya sangat bangga dan senang kepada teman teman pengurus PAC GPK somba Opu yang sangat semangat mengadakan kegiatan ini apalagi dibulan suci ramadhan ini saya berharap semua sayap partai tidak patah semangat melakukan kegiatan positif di kabupaten Gowa khususnya di somba Opu. tutur H. Sukri SE.MM dg Ewa (ketua PAC PPP somba Opu)

Tak hanya PAC PPP somba Opu wakil ketua umum GPK kakanda Irwan Abidin mengharapkan solidaritas dan kreatifitas teman teman gpk ditingkat kabupaten dan kecamatan guna meningkatkan elektoral partai ucap Irwan Abidin (wakil ketua umum PP GPK)

Baca Juga  Pj.Sekda Terus Pantau Kesiapan Posko Bencana

Dikonfirmasi terpisah ketua PC GPK Kab. Gowa Muh. Hasri HR. Bangga dan salut kepada PAC GPK somba Opu yang senantiasa selalu semangat mengawal pergerakan elektoral partai dan harapannya semoga PAC GPK somba menjadi percontohan buat sayap partai lainnya khususnya di tingkat kecamatan. Tuturnya

BAGIKAN