Pengundian Gebyar Vaksinasi di Polres Bantaeng, Petani Asal Onto Terima Hadiah Motor

29
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, – Seorang petani bernama Abdullah asal Onto Kel Onto Kec Bantaeng, raih doorprize hadiah utama sepeda motor dalam Pengundian Gebyar Vaksinasi Serentak yang di selenggarakan oleh Polres Bantaeng. Jum’at (31/12/2021)

Pengundian hadiah utama oleh Kapolres Bantaeng Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi dan turut disaksikan oleh Dandim 1410/Btg, Kajari Bantaeng, Kadis Infokom, Kadis Catatan Sipil yang diwakili oleh Kasi Pindah Data Penduduk, Waka Polres Bantaeng, Camat Bantaeng, para Kabag dan Kasat Jajaran Polres Bantaeng.

Selain hadiah utama Motor, terdapat beberapa jenis hadiah hiburan berupa 4 buah kompor gas, 2 Buah kipas angin 1 buah Handphone, 1 buah kulkas dan 1 unit Tv.

Abdullah mendapatkan doorprize tersebut setelah undian yang di lakukan langsung Oleh Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar S.Ik dan secara terbuka serta disiarkan lansung melalui aplikasi zoom yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kab Bantaeng.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Sambangi Warganya Yang Terkena Musibah

Ia merupakan seorang petani asal onto Kec. Bantaeng yang ikut vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polres Bantaeng periode 2 Februari sampai 30 Desember 2021.

Setelah pengundian, yang bersangkutan dihubungi lewat telpon dan Pemerintah Setempat dalam hal ini Lurah Onto untuk dijemput dan diantar langsung ke Polres Bantaeng guna penerimaan Hadiah.

Abdullah mengatakan ia tak menyangka akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit motor.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka dan sama sekali tidak pernah mimpi sebelumnya akan mendapatkan motor ini”, ungkap Abdullah.

Dia mengungkapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Dengan melalui kegiatan Gebyar Vaksinasi Ini saya bisa mendapatkan hadiah Motor, tuturnya.

Dalam kesempatan itu dia mengajak masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksin, ayo vaksin karena vaksin itu aman dan halal serta berkah dengan mendapatkan hadiah Motor yang diselenggarakan oleh Polres Bantaeng, pungkasnya.

Baca Juga  PERINGATI HUT RI KE 77, DPW LACAK SULSEL GELAR SUNATAN MASSAL.

Kapolres Bantaeng, Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi : Alhamdulillah hari ini kita bisa laksanakan Acara Pengundian Gebyar Vaksinasi Covid 19 Polres Bantaeng dimana kegiatan ini merupakan bentuk Apresiasi dari Polres Bantaeng kepada seluruh Masyarakat Bantaeng yang sudah dengan Penuh Kesadaran untuk mengikuti Vaksinasi sehingga diharapkan dengan kegiatan Vaksinasi ini segera terbentuk Herd Immunity atau kekebalan tubuh bersama diwilayah Kab Bantaeng

Ditambahkan pula bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang mana masing masing Kabupaten seluruh Indonesia target jumlah capaian Vaksinasi minimal 70 %.

Pada kesempatan ini pula saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang saling bekerjasama untuk mencapai target sasaran tersebut.(**)

BAGIKAN