Wow, Warga Yang Ikut Vaksin di Kota Palopo Diganjar Hadiah Oleh Kapolres

14

SULSELBERITA.COM. Palopo, – Kepolisian Resor Palopo menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi massal COVID-19 dengan menyediakan hadiah di Wilayah Hukum Polres Palopo..

Menurut Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf usman SH., SIK., MT bahwa hadiah tersebut disiapkan kepada warga Kota Palopo yang mengikuti percepatan vaksinasi, di Kota palopo..

“Pemberian hadiah itu, bertujuan untuk menarik minat masyarakat Kota Palopo untuk mengikuti vaksinasi COVID-19,” kata Kapolres.

Menurutnya, adanya Hadiah dari Polres Palopo menjadi daya tarik warga untuk mengikuti vaksinasi, setelah mengikuti vaksinasi disediakan hadiah.

“Bagi warga masyarakat Kota Palopo yang belum mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2, ayo segera datangi Gerai Vaksinasi yang ada di Kota Palopo yang diselenggarakan di atas kerja sama TNI-Polri dan Pemerintah Kota Palopo dan dapatkan hadiah menarik yang disediakan,” imbau Kapolres.

Baca Juga  Kepala MTs Negeri 4 Sinjai, Ikuti Kegiatan The 7 Wonders of Super English Camp (SEC)

Kapolres menambahkan pihaknya dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo dari Dinas Kesehatan dan Kelurahan Kota Palopo yang telah mendukung percepatan program vaksinasi di Kota Palopo melalui penyediaan tempat dan bantuan lainnya.

“Semoga dengan adanya edukasi kepada masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi danapat meningkatkan tercapainya angka vaksinasi di Kota Palopo sehingga dapat mencapai 70 % atau bias dapat mencapai 80%” tandas Kapolres. (**/WS)

BAGIKAN