Peserta Tes Seleksi P3K di Takalar, Wajib Mematuhi Prokes

74

SULSELBERITA.COM. Takalar – Prokopim, 13 September 2021. Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Syafaruddin T,S.Sos didampingi Kasubag Dokumentasi Pimpinan Setda Takalar Ajmal Ningsih, S.Sos melakukan Pemantauan tahapan tes ujian seleksi penerimaan pegawai pemerinta perjanjian kerja (P3K) di dua lokasi sekolah yaitu SMA 2 dan SMK dalam wilayah Takalar.Senin (13/9/2021) Siang.

Tercatat ada 1.746 peserta Calon PPPK Guru mengikuti Tahapan seleksi untuk menjadi PPPK Guru. Dalam tahapan penyeleksian berbasis komputer tersebut dibagi menjadi 4 Gelombang. Gelombang pertama berlangsung hari ini (13/9/2021) sebanyak 440 peserta, Gelombang 2 sebanyak 440 peserta, Gelombang 3 sebanyak 440 peserta dan Gelombang 4 sebanyak 426 peserta yang keseluruhan akan berlangsung selama 5 hari ke depan.

Advertisement

Tentunya kami selaku kepala Bagian protokol dan komunikasi pimpinan memantau langsung ingin tahu lebih pasti bahwa seleksi test ini betul-betul sesuai dengan protokol kesehatan, sebagaimana kita ketahui bahwa sampai hari ini virus covid 19 itu masih menjadi perbincangan tingkat dunia kapan penyakit ini akan berakhir.” Kata Syafaruddin, mantan Kabid. Satpoll PP tersebut saat melakukan pemantauan di lokasi test.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pemerintah sangat serius menghadapi covid 19 ini, semua yang ikut test harus memperlihatkan bukti kartu hasil periksaan dari dinas kesehatan atau hasil test sweb.

“Alhamdulillah semua yang ikut test memenuhi standar protokol kesehatan sehingga proses pelaksanaan ujian ini berlangsung aman dan lancar saja sesuai hasil komunikasi kami dengan pihak sekolah dan para pengawas ruangan”. Imbuhnya.