BPJS Ketenagakerjaan Makassar Berikan Bantuan Masker dan Multivitamin Ke Pemkab. Takalar

20

 

SULSELBERITA.COM || Prokopim, 9 September 2021 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Makassar menyerahkan bantuan masker sebanyak 15.000 pics dan 2000 tablet Multivitamin kepada Pemerintah Kabupaten Takalar yang diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan LugisLatif kepada Kadis Kesehatan dr. Rahmawati mewakili Pemerintah Kabupaten Takalar. Kamis, 9 September 2021.

Advertisement

Penyerahan bantuan berlangsung di Ruang Rapat Setda. Lantai I kantor Bupati Takalar dihadiri Kepala Bapalitbangda Rahmansyah Lantara, M.Si mewakili Bupati Takalar, Kabag. Prokopim Setda Takalar Syafaruddin T,S.Sos, Sekretaris Dinkes Takalar Syainal Mannan,S.STP. M.Si, Kasubag Dokpim Setda Ajmal Nensi, S.Sos serta Tim PSC 119 Takalar.

Rahmansyah Lantara pada kesempatan tersebut mewakili Bupati Takalar mengucapkan terima kasih atas bantuan BPJS Ketenagakerjaan dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Takalar dalam memerangi dampak covid 19 di wilayah Kab. Takalar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama BPJS Ketenagakerjaan selama ini dengan Pemerintah Kab. Takalar dalam memberikan perlindungan jaminan sosial bagi ASN dan non ASN di Takalar. Dan kami harap kerjasama ini terus berlanjut”. Ujarnya.

Sementara itu Lugislatif selaku Kepala BPJS Makassar mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian BPJS ketenagakerjaan Makassar kepada pekerja di Takalar, dan sebagai juga bentuk dukungan kepada pemerintah Kabupaten Takalar dalam menekan angka covid 19 di wilayah Takalar.