Sinergi Koramil Dan Polsek Puhpelem Gelar Pendisiplinan Pemakaian Masker

2
Advertisement

 

SULSELBERITA.COM || Wonogiri – Dalam rangka upaya penanggulangan wabah Covid-19, Babinsa Koramil 24/Puhpelem secara terus menerus melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat wilayah binaannya, Senin(23/8).

Dalam pelaksanaannya, Anggota TNI-AD tersebut memberhentikan warga masyarakat yang melakukan aktifitas yang tidak menggunakan masker. Pelda Bambang, Batuud Koramil 24/Puhpelem yang turun langsung bersama anggota menyampaikan, kegiatan operasi protkes terus menerus dilaksanakan untuk mendisiplinkan warga, dengan aturan yang telah diterapkan pemerintah, dengan mematuhi protokol kesehatan.

“ Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari tetap mentaati protkes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19 “,ucap Batuud.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga masa pandemi covid 19 berakhir, mari bersama-sama kita perangi wabah ini agar kita bisa kembali beraktifitas normal kembali, tanpa ada wabah yang mengkhawatirkan kita,

Baca Juga  Pengunjung Mall Meningkat Babinsa Tipes adakan PPKM di Grosir Lotte Mart

(Arda 72).

BAGIKAN