Sarni Calon Kades Timbuseng Nyatakan Siap Membangun Desanya

24
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sarni telah mempersiapkan diri bertarung di Pilkades Timbuseng yang akan datang. Beberapa hari yang lalu setalah keputusan rapat yang di pimpin oleh pejabat sekda Takalar Sarni mulai bergerak mempersiapkan diri.

Melihat keunggulan Gadis asli Timbuseng yang telah menjadi mahkota provinsi SulSel kini kembali dan ingin membangun daerah dan desanya.

Ada beberapa orang hebat yang mendorong sarni maju menjadi pemimpin yang akan datang.

Bertarunglah secara sehat, siapapun yang maju di Pilkades tahun ini periksa baik-baik dan seleksi baik-baik kelayakan menjadi pelayan masyarakat. Harus profesional dalam menentukan calon pemimpin. Saya bukan mengejar jabatan tapi saya mau membangun desa untuk daerah dan bangsa,”Ujar, Sarni 25 juli 2021

Selain sibuk dengan tugas kerjanya gadis asli takalar ini semangat mengejar Magister nya di salah satu perguruan tinggi swasta ternama yang ada di Makassar. Sarni sudah berpengalaman dalam bertarung di dunia politik.

Baca Juga  Berikan Rasa Aman Pada Warganya, Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Berikan Himbauan Harkamtibmas

Ada beberapa penghargaan yang telah iya dapatkan di setiap daerah dan di provinsi jawa khususnya.

Saya rasa sekarang ini kaum atau generasi muda sudah mulai sadar tentang bagaimana membangun sebuah desa. Pemuda mulai ingin terlibat dalam proses pembangunan,” ujar, Sarni diwawancarai.

BAGIKAN