Vaksinasi Covid-19 Untuk Purnawirawan, Warakawuri dan KBT

6

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagai bagian dari upaya bersama untuk mengakhiri wabah Virus Covid-19 di Indonesia yang telah berlangsung satu tahun lamanya. Kodim 1426/Takalar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Jenis Astra Zeneca (Covaz) kepada para Purnawirawan, Isteri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT (Keluarga Besar TNI).

Kegiatan Vaksinasi berkerjasama dengan dinas Kesehatan Kab. Takalar dan Polkes 14.10.06 Takalar bertempat di Polkes 14.10.06 Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jum’at, (4/6/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Jenis Astra Zeneca (Covaz) tahap 1 ditargetkan sekitar 400 orang selama 6 hari kegiatan Vaksinasi untuk Purnawirawan, Isteri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT (Keluarga Besar TNI) di wilayah Kabupaten Takalar.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar dr. Hj. Rahmawati, S.Ked.S.p.P.A, M.Kes menyampaikan para Purnawirawan TNI, Isteri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 akan kembali melaksanakan Vaksinasi tahab 2 nanti pada Bulan Agustus 2021.

Baca Juga  Tahan 2 Kapal Tanker Asing, Indonesia Berpotensi Digugat oleh Perusahaan Pemilik Kapal

Sedangkan Dandim 1426/Takalar mengatakan bahwa pihaknya akan memaksimalkan kegiatan Vaksinasi ini, agar seluruh Purnawirawan TNI, Isteri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT yang ada di Kabupaten Takalar semuanya mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan Vaksinasi ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program Vaksinasi untuk kebutuhan Purnawirawan TNI, KBT dan Warakawuri yang rentan terhadap penularan Covid-19, ”ungkapnya.

Advertisement
BAGIKAN