Anggota Koramil 19/Purwantoro Hadiri Pembukaan Padat Karya

101

SULSELBERITa.COM.Wonogiri – Bertempat di Dusun Bendo Desa Bakalan, Kecamatan Purwantoro, Anggota Koramil 19/Purwantoro Pelda Puji dan Serda Masrukin mewakili Danramil 19/Purwantoro Kpt Inf Hengki Nurchayadi bersama Tim pengawas dari kecamatan Purwantoro Handoko SE serta Perangkat desa dan masyarakat., menghadiri kegiatan pembukaan Padat Karya berupa pembangunan akses jalan dengan volume panjang 1 km dan Lebar 3 m dengan menggunakan anggaran dari dana desa sebesar 26,9 juta, Jumat (4/6).

Pada kesempatan tersebut Handoko SE, menyampaikan, dengan dibangunnya akses jalan ini, semoga dapat memperlancar transportasi masyarakat sehingga bisa meningkatkan roda perekonomian diwilayah.

Advertisement

Ini adalah awal dari pembangunan akses jalan untuk memperlancar pengangkutan hasil panen. Dengan dibangunnya akses jalan ini, Handoko berharap kepada masyarakat untuk membantu dan memelihara agar jalan ini dapat terus bisa digunakan.

Pelda Puji mewakili Danramil menyampaikan, dengan adanya program ini akan berdampak positif bagi masyarakat, dan diharapkan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta hasil dari padat karya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Dusun Bendo khususnya, dan Desa Bakalan pada umumnya.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, juga merupakan bentuk wujud kepedulian TNI sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya, pungkas Pelda Puji.

(Arda 72).