Peduli Kesehatan Warga, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil 04/Nguntoronadi

3

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Sebagai wujud kepedulian dan mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonogiri bersama warga Kel. Kedungrejo, Kec. Nguntoronadi, telah melaksanakan karya bakti pembuatan jamban untuk keluarga yang kurang mampu. 4 (empat) orang personel Koramil yang dipimpin Serma Sriyono terjun langsung ke lokasi untuk melaksanakan karya bakti tersebut, Rabu (2/6).

Mewakili Danramil 04/Nguntoronadi Kpt Inf Budi Utama, Serma Sriyono mengatakan, pembuatan jamban di Kelurahan Kedungrejo ini diperuntukan untuk keluarga yang kurang mampu yang menjadi perioritas kami, perlu diketahui juga program jambanisasi untuk keluarga yang kurang mampu tersebut merupakan program kerja dari Kodim 0728/Wonogiri Bagian Teritorial jadi Koramil hanya sebagai pelaksana,tutur Serma Sriyono.

Sementara ditempat yang sama Sriyono warga Lingkungan Melikan Rt 04/02 Kedungrejo mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada pihak Koramil yang telah membantu kami, Selain kami merasa terbantu dengan bantuan tenaga, kesehatan kami juga menjadi perhatian dari bapak TNI.

Baca Juga  Desa Mart Kini Telah Hadir di Takalar

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN