Sambangi Pasar, Sat Lantas Polres Bantaeng Beri Himbauan dan Bagi Masker

5

SULSELBERITA.COM. Banataeng, — Mendukung program Pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid-19,Kasat lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH. Bersama anggota lantas”Bagi-bagi masker di jln kartini dan pasar baru Rabu( 02 /06/21).

“Dalam pelaksanaan pembagian Masker tersebut di lakukan kegiatan edukasi kepada pengendara mobil, penumpang,tukang becak,pengendara sepeda motor serta menegur pengemdi mobil agar tidak mengankut penumpang..karna bukan peruntukannya..

“Kegiatan pembagian masker dilakukan rutin setiap hari sebagai bentuk pencegahan dalam rangka mengedukasi serta membiasakan masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata kasat lantas polres bantaeng.

Ia menjelaskan, pembagian dan penertiban masker, mengedukasi warga masyarakat yang melintas atau pedagang dan pembeli serta agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19.

Baca Juga  Ini Yang Disampaikan Pelda M Rafi Saat Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Lokasi Pra-TMMD

“Kegiatan pembagian bermasker ini juga dilakukan atas atensi Kapolres bantaeng melalui Kasat Lantas Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH dalam rangka menekan penularan Covid-19,” jelasnya. (**/WS)

Advertisement
BAGIKAN