Maddemija, Oknum Pegawai Penyidik UPPKB Gowa ‘Alergi’ Konfirmasi Wartawan

21

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Oknum Pegawai Ditjen Hubdat UPPKB Pallangga Inisial Bs pangkat PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil) diduga alergi wartawan, pasalnya oknum pegawai tersebut memblokir kontak  jurnalis online.

 Saat itu Jurnalis Media Faktual.net mencoba mengkonfirmasi Oknum Pegawai Penyidik yang bertugas di UPPKB Pallangga inisial BS tersebut terkait biaya tarif  timbangan setiap mobil yang menimbang, tetapi nomor Wa Jurnalis tersebut di Blokir.

 Salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, inisial pengawai BS tersebut pernah saya dapati melakukan pungli terhadap sopir dengan cara dia meminta agar dibelikan rokok. Peristiwa tersebut terjadi pada saat inisial BS baru-baru berdinas di UPPKB Pallangga.

“Jadi benar oknum pegawai inisial Bs pernah saya temukan meminta dibelikan rokok sama sopir, dan itu terjadi awal oknum tersebut berdinas di UPPKB Pallangga,” ucap sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Baca Juga  Lindungi Warga Pasar, Dharma Pertiwi Koorcab Sultra Bagikan Masker Batik

Sementara itu Kepala UPPKB Pallangga, Budiwan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, tidak ada biaya timbangan bosku, Saya kira tidak itu, nanti saya info sama pak Basri.

”Jadi setiap mobil yang masuk menimbang itu tidak dikenakan biaya, terkait anggota saya yang alergi saya kira tidak itu dan untuk seanjutnya saya akan sampaikan infonya Pak Basri”, ucap Budiwan Kepala UPPKB Pallangga.(**)

Advertisement
BAGIKAN